iyut elektronik

Jumat, 10 Desember 2021

TV Polytron crystaline protek

   Assalamualaikum, selamat pagi, bagaimana khabar anda semua?, semoga ada dalam lindungan Alloh SWT selalu, aamiin.

  Saya akan memberikan pengalaman saat memperbaiki tv Polytron Crystaline 21", yaitu saat tv polytron crystaline dalam keadaan protek. Biasanya yg rusa yaitu elko C401 10mf/50v, dan C402 1mf/50v diganti langsung ok langsung sembuh tuh penyakit proteknya, inimah sudah biasa tapi saya menemukan penyakit protek polytron crystaline walau sudah diganti  elkonya yang  tadi msih tetap protek  sampai dioda D401 IN4148 diganti pula, tapi masih tetap protek, usut punya usut ternyata dioda D706 harus dicabut, gk usah dipasangkan lagi cabut saja, setelah dicabut tv langsung okeh.

  Demikian pengalaman saya semoga bermanfaat, aamiin, salam bahagia dimanapun anda berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TV AKARI TIDAK ADA GAMBAR

  Asslkm,   Semoga anda semua berada dalam kebahagiaan, salam super  dari saya. Saya akan berbagi pengalaman menghadapi kerusakan tv akari...