iyut elektronik

Selasa, 26 Mei 2020

Kucing hitam yang lucu, dan sehat

   kucing hitam itu bisa memebuat yang punyanya merasa aman dan damai, dikarenakan akan merasa bahwa warna hitam akan menyerap semua warna dan mengakibatkan kita tidak merasa terganggu, saya mengalaminya sendiri, setiap hari dulu saya selalu kehilangan uang yang sangat aneh cara hilangnya, mungkin oleh makhluk jin yang mengambilnya, selalu tiap hari saya kehilangan uang tudak besar cuman 20 ribu atau 50 ribu tergantung saya punya uangnya, kalau besar hilangnya juga besar kalau kecil uang saya hilangnya juga kecil, tapi kalau hilangnya tiap hari merasa saya sangat sedih sekaligus marah, karena saya bingung harus bagaimana, harus mencari kemana dan mengejar kemana, dan ini saya pengalaman pribadi saya bukan rekayasa, tapi benar adanya, sampai saya uangnya di ikat pake karet, dikasih bawah putih dan sebagainya, saya telah di lakukan apapun demi saya supaya tidak lagi kehilangan uang saya.
  Tapi setelah saya punya kucing ini dengan secara kebetulan datang sendiri, dan saya rawat dengan baik, alhamdulillaah semuanya berubah, saya merasa tidak kehilangan lagi uang saya,
Terima kasih semoga bermanfaat, Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TV AKARI TIDAK ADA GAMBAR

  Asslkm,   Semoga anda semua berada dalam kebahagiaan, salam super  dari saya. Saya akan berbagi pengalaman menghadapi kerusakan tv akari...