iyut elektronik

Kamis, 28 April 2016

CINTA ITU ANUGRAH

  بسم الله الرحمن الرحيم

  Salam sejahtera saya ucapkan kepada kalian untuk malam ini, tiada yang aku rasakan penuh dengan kebahagiaan hati, kecuali dengan mendengar teman semua dimanapun berada selalu berada dalam lindungan Alloh SWT, aku bangga dengan kalian semua bisa bertemu walau hanya dalam sebuah tulisan, tulisan yang sangat jauh dari kata yang sempurna, karena penulis masih pemula, tapi penulis ingin sekali koreksi di kolom komentar tentang tulisan yang saya buat.
  Saya membuat judul "CINTA ITU ANUGRAH", terlepas dari judul tersebut, terkadang kita sangat kaku akan pengertian cinta itu, sebab semua mahkluk di dunia ini menginginkan bercinta dengan lawan jenis yang sangat sempurna, dari fisik dan semua kesempurnaan yang diinginkan, tapi Alloh SWT menakdirkan kepada kita dengan ketentuan yang kadang berbeda dengan semua yang diinginkan oleh kita sendiri. Bayangkan sejak kecil kita tidak akan pernah tahu siapa jodoh kita darimana jodoh kita dan dari kalangan apa jodoh kita, bahkan kitapun dilahirkan oleh ibu kita tidak bisa memilih dari kalangan apa orang tua kita, semua manusia pasti menginginkan dilahirkan dari rahim seorang ibu yang sempurna, seperti dilahirkan dari seorang ratu sebuah kerajaan, atau menginginkan kita dilahirkan dari rahim wanita kaya raya, dan sebagainya. itu semua tidak terlepas dari fitroh manusia itu sendiri karena semua manusia berkeinginan yang sempurna.
  Terlepas dari itu semua, cinta penuh dengan misteri, tapi cinta penuh dengan rasa anugrah yang tiada tanding bila kitaa rasakan dengan rasa sepenuh hati dan penuh rasa syukur kepada dzat yang memberikan takdir kepada kita, apakah takdir yang sesuai keinginan kita atau takdir yang jauh dari semua keinginan kita, itu semua adalah merupakan ujian dari sang pencipta, apakah kita sanggup melewati ujian kehidupan masing masing di dunia ini?, atau malah kita terlena dengan kehidupan yang diberikan Alloh SWT, apakah itu dengan ujian yang sangat diinginkan oleh kita berupa kekayaan yang berlimpah, ataukah diberikan ujian kepada kita berupa kemiskinan yang mendera sepanjang hidup, apakah kalian akan selalu mengeluh dan mengeluh dikarenakan diberikan takdir kesulitan?, ataukah kita akan lupa kepada yang memberi takdir keppada kita, dengan memberikan apa yang diinginkan oleh kita berupa harta kekayaan.
  CINTA ITU ANUGRAH sungguh penuh dengan anugrah, terkadang seorang pangeran yang gagah berani dan berparas rupawan jatuh cinta dengan wanita biasa dikampung, terkadang seorang wanita publik figur mencintai laki laki biasa, bahkan seorang gadi perwan yang cantik dan masih muda belia jatuh cinta kepada laki laki tua renta......hmmmm sungguh cinta itu adalah unik penuh dengan teka teki dari sang pencipta. betapa sempurnanya Alloh SWT menciptakan segal sesuatu berpasang pasangan.
  Kita harus selalu bersyukur dengan apa yang Alloh berikan kepada kita, sekalipun yang diberikan kepada kita afalah sesuatu yang paling tida saya suka. itulah manusi akan dipertanggung jawabkan selama hidup di dunia ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TV AKARI TIDAK ADA GAMBAR

  Asslkm,   Semoga anda semua berada dalam kebahagiaan, salam super  dari saya. Saya akan berbagi pengalaman menghadapi kerusakan tv akari...